Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Lepaskan Ketakutan Raihlah Keinginan Anda

Written By Unknown on Friday, February 11, 2011 | 2/11/2011 02:21:00 PM

Ketakutan akan gagal sangat jelas membunuh motivasi bisnis Anda, dapat menggagalkan rencana sukses bisnis Anda. Sesungguhnya ketakutan adalah kekuatan ampuh. Dengan satu atau lain cara ketakutan menghambat orang mendapatkan apa yang mereka inginkan dari hidup ini.

Ketakutan itu beragam bentuknya, mungkin berwujud keraguan, kurang percaya diri, sungkan, khawatir, selalu ingin dianggap pemula, bisa juga menjelma dalam bentuk kemalasan, bahkan bisa berbentuk benci pada kesuksesan bisnis orang lain.

Ketakutan apa sajakah yang telah Anda sadari, yang jika hal itu dapat Anda atasi maka Anda telah lebih berdaya? Ketakutan apa lagi yang hari ini akan Anda atasi?. Cobalah Anda renungkan akibat terjelek dari ketakutan Anda, Apakah memang demikian beralasannya ketakutan tersebut?

Hanya mereka yang memiliki motivasi yang sangat kuat, dan mereka yang mampu memaknai segala kejadian dengan cara yang paling memberdayakan saja yang bisa benar-benar terlepas dari cengkraman ketakutan akan kegagalan bisnis. Tentu saja, ketakutan tetap perlu dalam rangka berhati-hati. Tidak takut bukan berarti nekad dan tanpa perhitungan. Bisnis adalah tentang sukses yang sedapat mungkin terukur.

Sumber : motivasibisnisonline.com

0 komentar:

Post a Comment

Salam hangat....
Komentar anda adalah tanda jabat erat persahabatan di antara kita.