Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Cara SPECIAL untuk MENGUSIR malas

Written By Sugar Sugiyarto on Thursday, May 3, 2012 | 5/03/2012 02:46:00 PM

Diambil dari tulisan Freddy Hypno (dengan beberapa penambahan)


    Sungguh pemandangan yang menggemaskan sekaligus mengenaskan, ketika berjalan jalan diwaktu pagi, Kita banyak menemukan ibu ibu yang sedang melamun, bapak bapak yang merokok Dan memeluk dengkul, serta beberapa orang bertapihan handuk, yang mungkin sudah sejak sekian jam yang lalu. Ada juga yang memelototi televisi hingga siang. Sebuah aktivitas menikmati kemalasan.

    Mungkin memang mereka sedang bersantai, mungkin juga mereka memang tidak tahu harus berbuat apa? Atau Ada keinginan, namun selalu dikalahkan oleh kemalasannya. Sahabat sukses, saya akan memberikan tip special untuk mengusir kemalasan.

    Pernahkah Anda harus pergi suatu malam untuk menjemput kekasih? Pernahkah Anda harus pergi suatu malam untuk melakukan sesuatu yang tidak anda sukai? Mana yang lebih berat Dan menyiksa? Tentu yang nomor dua? Nah! Berarti kemalasan itu sebenarnya menyiksa Dan melelahkan, sekaligus juga menjengkelkan hati Kita sendiri. Siapa yang diselimuti kemalasan, maka akan lebih sering jengkel, akan lebih sering marah, akan lebih sering kesel, Dan lebih mudah sakit hati Dan menyalahkan orang.

Segera miliki tujuan

    Sebenarnya orang malas itu tidak ada, yang ada adalah orang yang tidak memiliki tujuan yang kuat. Ketika orang memiliki tujuan yang kuat maka mereka akan bergerak dan meninggalkan kemalasanya. Anda malas berlari? Bagaimana jika anda melihat ibu anda sedang diseret seret dan dijambak jambak orang lain dari jarak 100 M. Apa yang akan anda lakukan? Yes! Anda akan lari sekuat tenaga membantu ibu tentunya. (Maaf bila anda anak durhaka pasti beda responsenya)

    Tidak Ada pilihan lain, ketika saat ini tujuan anda belum Ada, atau lemah, maka segera buat tujuan yang kuat untuk kehidupan anda, maka anda akan terprogram secara otomatis untuk menjadi sangat rajin. Buatlah tujuan hidup anda sekarang ini lebih kuat, lebih kuat lagi, bahkan lebih besar dan lebih besar lagi.


Percepat gerak Anda

    Ada yang otomatis dalam tubuh Kita ini. Jika gerakan anda semangat, maka semuanya akan menjadi lebih semangat. Jika posisi tubuh anda baik Dan semangat, maka yang masuk adalah hal hal yang baik Dan semangat. Mulailah bergerak lebih cepat, berjalan lebih cepat

Coba peragakan orang yang sedang gelisah!

Coba peragakan orang yang sedang sedih ditinggal kekasih!

Coba peragakan orang yang bergembira Lulus ujian!

Coba peragakan orang yang sedang sakit

Coba peragakan pengemis!

Coba peragakan orang yang sedang mengejar target penjualan yang tinggal 2% lagi tercapai.


Coba peragakan bisnis Anda sukses dan bonus mengalir.


Mau tahu sensasinya? Ya peragakan jangan hanya dibaca!! Lho... kok malah terus membaca! Peragakan dulu, biar anda merasakan perasaan, pikiran Dan suja suasana hati? Aneh Bukan?

Dari 6 perintah diatas, mengapa anda memperagakan atau orang memperagakan beda? Beda bukan para artis memperagakan sebuah adegan diatas? Mengapa?

Wow! Kok otomasis? Peragaannya berbeda? Nah ini membuktikan bahwa Ada hubungan yang sangat kuat antara isi pikiran Dan perasaan dengan gerakan tubuh, begitu juga sebaliknya. Gerakan tubuh juga sangat mempengaruhi isi pikiran Dan perasaan.

Mulai sekarang, bergeraklah lebih cepat, lebih lincah lebih atractive, lebih antusias. Biar pikiran Dan perasaan bekerja otomatis, sesuai dengan formula sempurna Tuhan.


Emosi pilih yang positive/membangun

    Emosi Ada bermacam macam: Antusias, marah, jengkel, kesel, senbel, larut dalam duka, BT, keqi, dongkol, gundah, was was Dan banyak sekali. Kadang banyak manusia tidak bisa lepas dari hal hal semacam ini. Sepertinya keadaan yang menentukan emosi Kita. Memang Ada pengaruhnya, namun kitalah yang berkuasa menentukan emosi Kita.

    Jangan bilang saya marah, namun katakan saya MEMILIH marah. Jangan bilang saya sedih, namaun katakan Saya memilih untuk sedih. Latihlah itu, supaya muncul dalam kesadaran diri Kita, bahwa semuanya adalah pilihan Kita Dan Ada dalam kendali diri.

Saya memilih untuk BERSEMANGAT SEKALI Hari ini Dan menuliskan sesuatu untuk Anda Dan dunia! Hore!!!! Saya memilih untuk benar benar antusias!


Cari kegiatan baru

    Bosan dengan antivitas rutin? Nah ini yang membuat kecenderungan menjadi malas. Cari aktivitas baru? Bebas kok. MUngkin FACEBOOKING, atau jalan jalan dengan sepeda motor menelusuri lorong lorong sempit dan gang gang, atau jalan saja yang jauh dengan kendaraan umum juga boleh.Atau cari peluang bisnis bisa tambah penghasilan.

    Semakin aneh dalam perasaan anda semakin bagus. Wong punya Mobil kok naik kereta? Wong sudah tua kok main bola? Atau pergi pengajian ke masjid masjid yang jauh atau diluar masjid langganan. Cari kegiatan baru, akan memberi sensasi baru.

Kantor baru? Ya tidak Ada salahnya kalau anda sudah 25 tahun menjadi staff purchasing Dan tidak naik naik jabatan. Semakin extrim, semakin besar sensasinya.

Imaginasikan hal yang lebih besar


    Pernah Ada yang bilang bahwa anda orang kecil? JIka Ada yang bilang seperti itu, kemungkinan dia takut tersaingi dengan prestasi anda, atau dia tidak memiliki kemampuan untuk melihat kebenaran, atau hanya karena anda memang belum mengeluarkan kemampuan yang anda miliki, sehingga mereka melihat keseharian anda yang sedang dibuai kemalasan Dan rutinitas.

    Mulailah untuk mengimajinasikan kebesaran anda. Melakukan hal hal besar Dan membangun harapan besar. LIhatlah diri anda lebih sukses di tahun tahun mendatang. Lihatlah diri anda bisa melakukan perubahan perubahan, lihatlah diri anda bersemangat menjalani Hari.

Apapun kondisi Anda sekarang, tidak terlalu relevan untuk masa depan anda, yang lebih relevan adalah apa yang anda lakukan satu detik setelah sekarang Dan seterusnya. Yes!


Alasan yang kuat untuk kehidupan ini

    HIdup ini hanya satu kali perjalanan. Tuhan menciptakan Kita tentunya bukan iseng, karena kehidupan begitu berharga bagi setiap manusia. Tidak perduli miskin kaya, pandai bodoh. Kehidupan ini berharga. Sudah selayaknya pula kita menghargai nyawa siapapun sama berharganya. Dan Bagi Anda perjalanan hidup andalah yang paling berharga. Apakah anda punya alasan untuk kehidupan Anda?

Mengapa anda harus hidup? Temukan alasan yang kuat kehidupan anda sekarang ini. Benarkah hanya mengejar sesuatu untuk dimakan? Atau Anda harus memiliki makna yang lebih dan bermanfaat. Lebih bermakna dan lebih memberikan kontribusi positive untuk kehidupan ini?

Untuk apa Anda hidup?


    Lalui setiap waktu dengan bebas dan gembira.Andalah penentu kehidupan diri anda. Andalah yang mendesign kehidupan macam apa yang ingin Anda lalui. Laluilah perjalanan hidup anda itu dengan bebas dan gembira. Perbesar area yang bisa Anda kendalikan, dan persempit area area yang tidak bisa anda kendalikan. Fokuslah pada yang controlable dan jadikan diri anda pribadi yang merdeka. Tidak terkekang dan gembira.

Apakah bekerja itu tidak Bebas?

    Ya, jika ternyata kontribusi anda terhadap perusahaan lebih kecil dari gaji yang anda terima. Jika Anda ingin bebas dan gembira dalam sebuah perusahaan, maka berkontribusilah lebih besar dibanding rupiah yang masuk ke account tabungan anda.

    Semoga bisa memberi inspirasi untuk lebih bersemangat dan mengganti aktivitas yang menjerumuskan diri kita dalam kubangan kemalasan, yang tak berubah, diam, kotor dan kurang bermanfaat.



=======================================================================
Mau SWAKONSUMSI PULSA MURAH klik di sini !
Mau BONUS PULSA GRATIS klik di sini !
=======================================================================

2 komentar:

Anonymous said...

nice info gan..
Terus berkarya yah...
Di tunggu karya karyanya...
Thanks...

Rohsna La Afiys said...

Ok...

Post a Comment

Salam hangat....
Komentar anda adalah tanda jabat erat persahabatan di antara kita.