Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

MOTIVASI HIDUP : Doa Mendoa Penyemangat Hidup

Written By Unknown on Friday, February 4, 2011 | 2/04/2011 08:52:00 AM

Assalaamu’alaikum…

ROLAYS.. Terima Kasih ya...!

Alhamdulillah.. Kemarin terasa begitu luar biasa buat saya. Anda tau kan kenapa? Ternyata.. hari ini sejarah mencatat (ciee..) bahwa seorang anak telah dilahirkan dari ibunda terhebat. Hari ini juga saya kembali mengulang masa saya berada dimuka bumi ini, hari ini juga begitu banyak para sahabat dan keluarga yang Menyertakan ucapan selamat dengan do’a-do’a terindah untuk saya.

Wah.. terasa begitu mengharukan… juga membahagiakan..! Semoga saja do’a dan harapan itu menjadi pertimbangan bagi Tuhan Yang Maha Kuasa untuk mengabulkannya untuk hidup saya, untuk keluarga saya dan pastinya juga untuk Anda sahabat saya. Kalimat AMIIN pun telah menjadi pengokohan untuk sebuah
pengharapan besar atas segala doa kepada-NYA.

Hari ini.. umur sudah bertambah, namun tanpa sadar usia pun semakin mengurangi jatahnya untuk mendiami ranah kehidupan yang tidak kekal ini.
Ya.. saya sadari itu. Di saat Tuhan masih memberikan kesempatan, saya tidak akan membiarkan kesempatan apapun pergi begitu saja. Tangkap, lakukan, dan syukuri apapun hasilnya.

Yang penting harus tetap semangaat dan berbahagia..
Ya.. Beginilah arti kebahagiaan itu, tak perlu dicari jauh-jauh, tak perlu repot-repot mencari sampe keluar negri. Kebahagiaan itu ada dalam diri..
Ada di dalam pikiran yang positif, inovatif, dan juga ada dalam impian yang indah, kemauan yang optimistik, dan tentunya ada di dalam hati yang selalu
mengobarkan kebaikan.

Sahabatku.. Terima kasih atas appresiasinya serta doa dan harapannya. Semoga doa-doa Anda memantulkan kembali kepada Anda.
Ayo..terus kepakkan sayap-sayap kebaikan di muka bumi ini. Biarkan terpaan membawa kita menjadi pribadi yang Tegar. Dan biarkan jiwa2 pemenang memenuhi hati. semoga jiwa-jiwa yang sabar jadi penyejuk Qolbu. Be Amazing… SEMANGAAT…!

boleh-boleh aja beri komentar anda di link: http://bit.ly/Terima_Kasih
Follow my tweet juga > @andhykasedyawan

Be Amazing, Amazing You!

dr.Andhyka P Sedyawan
-Amazing Coach-
Coaching-Training-Clinical Therapy
www.andhykasedyawan.com

2 komentar:

Ali Hanafiah said...

Tahniah, semoaga dimurahkan rezeki dan diluaskan jalan kejayaan dunia dan akirat.

Salam kenalan dari Malaysia.

Unknown said...

Thanks a lot brother for u'r support.

Post a Comment

Salam hangat....
Komentar anda adalah tanda jabat erat persahabatan di antara kita.