Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Halah..... Terbentuk Partai Baru Bernama : PeGO*

Written By Sugar Sugiyarto on Thursday, June 2, 2011 | 6/02/2011 01:05:00 AM

*PeGO = Parte Gegar Otak, Parte yang sedang menuju operasi otak kedewasaan.

'Cerita ini hanya Sebuah fiksi gak ilmiah, 
di karang secara kilat oleh seorang muslim goblok,
Berupa kumpulan kentut aneka rasa,
Yang didaur ulang dengan imajinasi tingkat tinggi,
Demi secuil asa agar kita lebih dewasa ......
......menjalani peran sebagai seorang hambaNYA'

PeGO SEKARANG, MIRIP KW9 ? MASA SIH ?!



Begitulah.... akibat kebablasan memanfaatkan kemulusan jalan demokrasi yang aduhai, semlohai bin menggoda, akhirnya parte satu ini terjatuh dan tercemplung di kubangan rupiah yang tiba2 mak bedunduk nongol di ujung jidat. (Bayangin sob, nglihat tuh duit harus nglirik2 ke atas. Lucu deh... praktekin aza coba ! )
Awalnya sih kalem dan idealis buanget. Ta-pii... karena fitrah umur yang masih bau kencur alias ABG.... parte kakaknya gurem ini, kena hipnotis bisikan tetangga parte yang lumayan nakal. Akhirnya si ABG ikut-ikutan deh bermain lumpur. "Asiik" kata si ABG. Dan temen nakal itu tersenyum puas sambil membatin :"Kena deh lu...ha...ha...haa..."

Akibat miris dan ngilu merasakan fakta ini, saya jadi teringat sepuluhan tahun yang lalu dan MERASA perlu membeberkan pola dan sepak terjangnya....(Apalagi baru-baru ini beritanya menjadi headline hampir semua sumber berita. Ialah : KW9-Komandemen Wilayah 9). 
Eh sob.. tau dong KW9 (sssttt bukan RW 9 ya.... Itu sih RW tempat saya tau) alias NII gadungan, kelompok boneka yang sesat bin menyesatkan itu lho...............Konon menurut imajinasi tingkat tinggi kolaborasi kedua belah otak kanan dan kiri saya (he..he... belajar_narsis.com) kelompok KW9 ini adalah bikinan intelijen global semesta raya besan dari yahudi laknatulloh. Iya sob... ini sudah mainan intelijen global, bukan cuma intelijen lokal. Kalau yang ini sih cuma ecek-ecek, mengkloning keculasan si Yahud dan barangkali ikut memanen berkah. Tujuannya ya tentu buat bikin umat Islam nan besar ini bunuh-bunuhan sesamanya. (Ngeri kan....?? untung cuma imajinasi !!)


Tapi coba deh pikir pake otak (jangan pake dengkul ya) ...... Secara takdirnya kaum YAHUDI memang kesohor mempunyai kecerdasan tingkat tinggi sekaligus dioplos dengan kelicikan super power beraroma menghalalkan segala cara. Masih ingat kan dengan peristiwa NAEN WAN WAN (911) ? Berkat kecanggihan pembajak kelas mbahnya kakap,yang menurut bisikan imajinasi saya lagi, mereka... para "mujahid" itu.... sengaja disiapkan sebagai martir JUSTRU oleh intelijen AMRIK yang sudah dikendalikan oleh si jenius yahudiwan wa yahudiwati.Tentunya tanpa mereka sadari sama sekali. RUMIT kan ???
Faktanya, di hari H gedung kembar lambang kecongkakan itu remuk bagaikan kerupuk yang diremas-remas.... semua manusia berlogo yahudi gak kelihatan batang hidungnya di area itu alias absen. Kok bisa sih?
Ya bisalah, YAHUDI.... emang elu yang ampe detik ini gak paham juga maksud gue. he...he.... kali ini becandanya kelewatan ya....Maap. Maksud konteks kalimat tadi adalah yahudi itu disamping CERDAS namun juga CULAS. Segala cara bisa mereka halalkan asal tujuan mereka tercapai. TITIK.
Dan... bersamaan berantakannya tuh gedung, 3000-an warga AMRIK yang telah dikadali Yahudi, MAM-PUS! Demi apa sodara-sodara ??? Demi pencapaian tujuan yang lebih besar bahkan TOP URGENT dalam agenda mereka. Dan benar kan..... Belakangan, IRAK diacak-acak. AFGHANISTAN di bumi hanguskan. PALESTINA dikarantina. Heemmm sedih sob.... sueediih buanget. Suwer deh...
Jadi sob.... sepertinya orang-orang Amrik itu perlu dikasihani deh..... Alasannya mereka itu cuma dijadiin wayang alias boneka oleh segelintir bangsa yahudi yang dengan cerdasnya memerankan diri sebagai dalang ! Gimana menurut ente ??

Maka dengan mengorbankan HANYA 3000-an nyawa (tak berdosa ada,yang berdosa sedikit ada, yang dosanya lumayan berat mungkin juga ada) BERBUAH terbukanya jalan untuk membunuhi berlipat ganda kaum MUSLIM sedunia !
Jadi, waspadalah....waspadalah........

Nah... sekarang balik maning nang Indonesya. Kembali membahas gosip murah sedikit mahal (relatif sih), kita coba korek kemiripan si PeGO dengan KW9. Lagi-lagi ini cuma fiksi gak ilmiah karya saya. Jadi anggap aja lucu-lucuan gimaannnaaaa gitu....

Di pihak penebar gosip, mereka membeberkan fakta perpolitikan terkini yang sahih dan kasat mata. Menyerang tanpa ampun, menjambak,meninju,menendang dan menusuk sampe ke jantung dan ulu hati. "Pokoknya si PeGO ini harus dikotakkan, ditinggal, diinjak-injak dan dicampakkan ke lubang jahannam" begitu kira-kira tekad bulat mereka.


Dan di pihak para pembela sejati (yang oleh penebar gosip dijuluki MUQOLIDUN) mereka membela membabi buta di tengah malam tanggal 30 tahun hijriah.... "Mereka itu kutu kupret,ranting kering,barisan sakit hati, bla..bla...blaa...."teriak mereka tak kalah sengit (kira-kiranya begitu...)

Nah.... melihat fakta politik akhir-akhir ini mau tidak mau,suka tidak suka, dengan penyesalan mendalam harus saya katakan penebar gosip itu ADA benarnya. HAAAAAA......betulkah ??! (awas mingkem, jangan melongo gitu dong.... he... he... )

"Kok tau seh??" Kalian pasti tanya gitu kan? Hayo ngaku aja....
Ya iyalah...hampir empat taon pren sekitar sepuluh taon yang lalu seperti sudah saya singgung di muka, saya "berjihad" bersama barisan mereka (KW9). Membela agama Tuhan dengan gagah perwira. Rela berkorban harta,tenaga dan bahkan nyawa. (bentar ya... menerawang dan terharu. Hiks....). Uang gaji saya diporotin dengan suka rela dan senang gembira sampe segundul-gundulnya oleh mereka (heeemmm dulu banget jaman masih ABG dengan gelora semangat belajar begitu membara namun dengan penguasaan ilmu agama yang ceteknya minta ampun, alias GUUOOBLOOK dan TOLOOL! Ggggrrrr!!!)

Mengenai gosip yang berulang kali saya singgung tadi, silakan cari sendiri ato tanyakan saja sama mbah GOOGLE.(Mungkin gak bakalan nemu bro, masalahnya parte PeGO itu hanya fiksi aza, gak usah dibawa serius ya).

"Tapi elo tadi membenarkan bahwa mereka ada kemiripan, kok sekarang bilang cuma fiksi doang. Gak konsisten !!" Nah lho... ada juga dari kalian yang kritis bertanya begitu kan.....
Gue sih gak ambil pusing. Dan mo tahu jawaban gue ? Begini "Sabar bro.... namanya juga pemimpi amatir. Doain aza, semoga besok-besok kalo sedang berimajinasi lagi bisa bermutu ya... Amiin.

Soalnya lagi ini saya udah ngantuk beraat, dan kayaknya gak penting buat dibahas lebih lanjut. Entah nanti mau dilanjuti ato enggak ceritanya, suka-suka saya. Kalo dirasa perlu plus mood nulis lagi nongol ya diterusin.
Good Night,
Salam Sukses Sejahtera,
Menuju Indonesia Digdaya 2050.

ROHSNA LA 'AFIYS
Kapal Nuh, 02 JUNI 2011
01:01 WIB

0 komentar:

Post a Comment

Salam hangat....
Komentar anda adalah tanda jabat erat persahabatan di antara kita.