Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Bisa Karena Terbiasa

Written By Sugar Sugiyarto on Tuesday, February 7, 2012 | 2/07/2012 09:41:00 AM


"Kita adalah apa yang kita kerjakan berulang-ulang. Karena itu, keunggulan bukanlah suatu perbuatan, melainkan sebuah kebiasaan." -Aristoteles, filsuf Yunani 

Semua orang tentu ingin menjadi orang sukses. Namun, menjadi sukses adalah sebuah perjalanan panjang di mana kita harus banyak berkorban untuk meraihnya. Akan ada banyak rintangan yang harus kita hadapi untuk menuju ke sana. Tapi, lagi-lagi rintangan itu justru banyak yang berasal dari diri kita sendiri, terutama kebiasaan-kebiasaan kita. Karena memang pada dasarnya, musuh terbesar kita dalam mencapai kesuksesan adalah diri kita sendiri.

Sebagaimana kata Brian Tracy, "Orang sukses adalah mereka yang memiliki kebiasaan sukses." Mungkin itulah yang bisa menjadi gambaran besar dari video di bawah ini.


Anda bisa lihat, si Pemain Hebat ini menampilkan keahliannya memasukkan bola ping pong dengan pengendalian lemparan tangan yang sangat bagus dan akurasi yang sangat tinggi.

Kebisaan si Pemain ini yang memukau dan seolah "tanpa cacat" ini, tentunya harus melewati proses yang tidak gampang dan memakan waktu yang tidak sedikit. Awalnya pasti akan ada kegagalan dan kegagalan. Tapi karena Pemain ini sudah bertekad untuk bisa menguasai suatu "keahlian" ini, ia berusaha keras memelihara kebiasaan-kebiasaan berupa pantang menyerah dan terus berjuang hingga akhirnya ia mampu memiliki keterampilan sehebat itu.

Ingat, SUKSES adalah sebuah kebiasaan!

Salam sukses, luar biasa!

Sumber : http://www dot andriewongso dot com/

0 komentar:

Post a Comment

Salam hangat....
Komentar anda adalah tanda jabat erat persahabatan di antara kita.