Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

" TOLONG.... DUA ANAKKU DICURI !!! "

Written By Unknown on Friday, January 29, 2010 | 1/29/2010 01:12:00 PM



Ah oneng, kenapa juga aku turut bersedih. Kemarin, dua anaknya yang ia lahirkan beberapa pekan yang lalu dengan penuh perjuangan, ia susui dengan penuh cinta, ia rawat dengan limpahan kasih sayang, tiba-tiba saja dicuri orang ! Dan seharian ini ia teriak-teriak tak karuan.

Sebenarnya Sang Sutradaranya adalah aku (tega ya). Suatu siang sepupuku, Endro minta ijin padaku. Aku malah menyarankan untuk membawa semua anak Si Oneng. Endro bilang, "Satu saja Mas yang jantan." dan dibawalah Si Kuning dalam karung. Saudaranya, Si Hitam kebingungan mencari. Mondar-mandir, keluar masuk rumah. Aku sih cuek saja pura-pura gak tahu.
Eh....kok ya Endro datang lagi dengan motor gaulnya. "Mas...kata ibu suruh bawa semua. Kasihan kalo cuma satu, biar lahap makannya." Endro berkata begitu sambil menstandartkan motor uniknya. "Kebetulan ndro, bener bawa saja semua." jawabku kegirangan. Soalnya rumah ini sudah terlalu sumpek. Toh sudah ada Bajuri dan Oman, juga Oneng tentunya. Apalagi di rumah Endro pasti lebih berguna. Dan...kejadian penculikan itu tidak diketahui Oneng. Entah sedang kemana dia.
Masalah baru timbul saat oneng datang dan mau menyusui kedua buah hatinya. Klimaksnya pagi ini Oneng benar-benar kehilangan, kecurian ! Teriak-teriak dengan suara yang menyayat hati. Mondar-mandir antara dapur dan ruang tamu. Berhenti sebentar untuk kemudian teriak lagi sejadi-jadinya :" Meooong.....meeoooonnngg !!!!! Coba bayangkan sodara-sodara, kalau Anda jadi Oneng bagaimana perasaan anda ? Sedih kan ?? hik...hiikk.... (hayoo kok malah nyengir sih.....)

Dan........ aku aku jadi pahlawan buat Oneng (dasar). Mengelusnya, menghiburnya, dan menenangkan hatinya.. Padahal, kalo dia tahu bahwa aku yang nangkap dan menyerahkan kedua anaknya pada si maling (sori ya Ndro), pasti Oneng akan marah sekali padaku (masa sih...).

Eh...coba lihat ternyata manjur lho elusanku. Si Oneng sekarang tertidur pulas. (GR ya... padahal oneng tertidur karena kecapekan teriak-teriak, dan memang adatnya kucing kan kalo pagi begini tidur. he...he.....)

Akupun beranjak beraktifitas sambil menyenandungkan sebuah nasyid :
"Jalanilah hidup dengan indah,
Walau kadang kau merasa resah,
Yakinilah dan tabah......"

 Kenangan di Wisma Cinta, 21 September 2007 ; 06.30


=======================================================================
Mau SWAKONSUMSI PULSA MURAH klik di sini !
Mau BONUS PULSA GRATIS klik di sini !
=======================================================================

0 komentar:

Post a Comment

Salam hangat....
Komentar anda adalah tanda jabat erat persahabatan di antara kita.