Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

BONUS PULSA GRATIS BULAN FEBRUARI, ALHAMDULILAH.......

Written By Sugar Sugiyarto on Thursday, March 4, 2010 | 3/04/2010 04:48:00 PM


" Yth ID CN006640 bonus pulsa bulan 2 telah ditambahkan sejumlah Rp 83150,- " Begitu bunyi SMS yang saya terima hari ini 04 Maret 2010 jam 01:48:49.


Lima tahunan yang lalu mungkin pulsa masih merupakan kebutuhan sekunder, namun saat ini hampir semua orang akan mengatakan bahwa pulsa adalah kebutuhan primer, layaknya makan dan minum. Dimana-mana orang butuh pulsa. Berawal dari sebuah keisengan melihat peluang bisnis pulsa tersebut, akhirnya penulis terseret juga ke dalam belantara per-pulsa-an. Berbagai bisnis pulsa mulai dari yang konvensional sampai yang berjenis kelamin MLM penulis pelajari. Berharap ketemu dengan bisnis pulsa murah paling sholeh, pulsa paling gratis, dan pulsa paling fair tentunya. Kalau ada bisnis pulsa elektrik yang memberikan nilai tambah yang luar biasa kenapa enggak dicoba ? Begitu pikir saya. Tahu sendiri kan, bisnis pulsa konvensional sudah menjamur. Apalagi saking banyaknya counter pulsa elektrik, tentu saja membuat persaingan makin ketat dan ujung-ujungnya jurus dewa mabokpun diterapkan. Harga pulsa elektrik dibanting sampai pecah berkeping-keping. Dan jaripun berdarah-darah akibat terus-terusan digigit :-)




Tapi.... kalo udah rejeki emang tidak kemana. Menghampiri dengan bahagianya. Dan peluang itu selalu saja ada walau di tengah pertarungan dahsyat bisnis per-pulsa-an. Tentunya dengan sedikit mengembangkan kreatifitas saja. Betul sodara-sodara, setelah saya bergerilya akhirnya ketemu juga dengan bisnis pulsa paling gratis, bisnis pulsa paling sholeh. Dipake sendiri oke dijual lagi yes. Bonus ? Jangan tanya sampai 275 juta ! Luar biasa kan...... ( Bonus pulsa gratis saya sendiri sih baru 70 ribuan rupiah sebulan. Tapi ini kan baru aja gabung bro....)


Dulu.... untuk isi pulsa saya harus repot ke counter pulsa. Tapi sekarang saya bisa isi pulsa kapan saja di mana saja langsung dari HP sendiri. Kebayang kan praktisnya. Udah gitu harga pulsa jauh lebih murah dibanding beli di counter pulsa. Nah harga pulsa elektrik murah bisa di cek disini.


Nah gara-gara kecemplung di bisnis pulsa murah ini, saya juga mendapat triple keuntungan, swear..ewer...eweerr.... 
Pertama, saya bisa isi pulsa murah dan praktis langsung dari HP sendiri.
Kedua, Karena harga pulsa-nya murah bisa saya jual lagi deh alias jadi counter pulsa.
Ketiga, Saya dapat bonus pulsa gratis setiap bulannya. Benar seperti sudah saya singgung di atas bonus pulsa gratis saya perbulannya 70 ribu rupiah yang ditambahkan ke deposit. Ingat bro....pulsa gratis. Lumayan kan.....


Eh iya, trus bonus pulsa gratis itu gimana cara ngedapetinnya ??! 
Cara gabung ke BISNIS PULSA MURAH gimana ??
Modal untu ngedapetin PULSA MURAH berapa ??


Sabar bro...sabar....


- Pertama pelajari aja dulu tentang pulsa murah klik di sini
- Kalo udah mantaff silakan mengisi form pendaftaran pulsa murah klik di sini, tenang aja bro pendaftaran   
   pulsa murah 100 % GRATIS !
- Kalo udah segera deposit pulsa. Kabar gembiranya deposit pulsa SUKA-SUKA alias gak ada batas 
   minimal atawa berapapun bisa.
- Trus bonus itu dari mana ? Betul Anda cukup mengajak orang-orang terdekat/promosi offline ataupun orang-orang terjauh/promosi online :-) untuk ikut mengkonsumsi pulsa murah ini. Nah....bonus dapet, pahala dapet ( iya dong....memberikan info pulsa murah ke orang lain kan termasuk perbuatan yang baik). 
Huuuh... harus promosi dong.... ya iya lah...emang bonus PULSA GRATIS jatuh dari langit, enak aja. Tapi tenang bro, bagi yang gabung melalui saya, akan mendapat panduan berpromosi GRATIS (melalui email).


Akhirnya pulsa murah bukan lagi angan-angan, bonus pulsa gratis menjadi kenyataan. Benar-benar iseng-iseng berhadiah......

NB: Khusus bagi yang gabung melalui saya, akan mendapat panduan berpromosi GRATIS (melalui email). Gabung klik di sini !

0 komentar:

Post a Comment

Salam hangat....
Komentar anda adalah tanda jabat erat persahabatan di antara kita.