Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

18 Saran Sederhana Untuk Kesuksesan

Written By Unknown on Friday, December 17, 2010 | 12/17/2010 11:29:00 AM



  1. Hari Esok ; Sebelum tidur malam ingatkan diri anda bahwa esok adalah hari yang dahsyat. siapkan mental anda secara positiv, dan rencanakan untuk melakukan tiga hal yang akan membuat perbedaan dengan hari-hari yang lain.
  2. Hari Ini ; awali hari dengan berkata kepada diri sendiri bahwa anda merasa sangat-sangat luar biasa. sebelum beraktifitas, lakukan review singkat terhadap target-target anda yang bersifat pribadi atau pun bisnis. baca sesuatu yang bisa menginspirasi anda, seperti kisah2 sukses, atau kutipan orang-orang sukses.
  3. Jangan terlambat ; bila anda bekerja di perusahaan atau mempunyai pertemuan bisnis, janganlah sampai telat. karena akan memberikan kesan bahwa mereka (rival bisnis anda) tidak cukup penting bagi anda untuk tiba tepat waktu.
  4. Berpakaian untuk Sukses ; berpakaianlah yang baik untuk menunjukkan bahwa anda siap untuk sukses. selalu berikan kesan pertama yang baik kepada semua rekan bisnis baru anda.
  5. Gunakan Deadline ; selalu membuat deadline untuk semua target bisnis anda
  6. Tidak Beralasan tidak Cukup waktu ; anda dan donald trump sama-sama memiliki waktu 24 jam sehari, maka tidak ada alasan bagi anda untuk tidak bisa mencapai target-target bisnis
  7. Lihat Gambar ; sebagai alat bantu dalam mengejar cita-cita dan target hidup anda, guntinglah gambar rumah mewah atau mobil mewah dan tempelkan di tempat dimana anda bisa selalu melihatnya.
  8. Buat Daftar ; orang-orang sukses adalah orang-orang yang selalu membuat daftar (to do lists) pekerjaan dan bisnis mereka.
  9. Anda adalah Orang Penting ; selalu ingatkan diri sendiri bahwa anda adalah orang penting.
  10. Pertanyakan Asumsi anda ; semua kegagalan bisnis dan kegagalan hidup berasal dari asumsi yang salah. selalu uji asumsi anda dalam semua situasi, masalah, tantangan dan kesempatan.
  11. Fokus pada Hasil ; dengan fokus pada hasil yang sempurna akan menjauhi anda dari fokus pada masalah atau hambatan.
  12. Jangan takut Gagal ; semua orang sukses bukanlah orang yang tidak pernah gagal, malah mereka adalah termasuk orang yang paling banyak mengalami kegagalan dibandingkan dengan orang biasa.
  13. Bantu Orang lain ; buat kebiasaan untuk membantu orang lain dan berderma, ingat "hukum balasan; orang selalu berusaha membalas perbuatan baik yang kita beri kepadanya".
  14. Kenali Diri Anda ; apa kelebihan, kekurangan, pengetahuan yang kurang, dan keahlian yang diperlukan untuk sukses. dan lengkapilah dengan membaca lebih banyak buku, mengambil kursus, mengikuti seminar, dan lainnya
  15. Berpikir Kreatif ; temukan minimal 20 solusi dari setiap masalah/tantangan yang anda hadapi.
  16. Temukan Seorang Mentor ; carilah orang yang sangat berpengalaman pada bisnis yang anda geluti dan mintalah untuk menjadi mentor anda.
  17. Bentuk Mastermind ; buat sebuah kelompok orang yang mempunyai hasrat sukses untuk saling sharing pengalaman bisnis.
  18. Jaga Kesehatan ; berolahraga, tidur yang cukup, dan makan buah. kesuksesan dan kekayaan tidak akan bisa nikmati jika anda sakit-sakitan.
Sumber : http://ayo-wirausaha.blogspot.com/


==============================================
Mau SWAKONSUMSI PULSA MURAH klik di sini !
Mau BONUS PULSA GRATIS klik di sini !
==============================================

    2 komentar:

    kiki reskianti said...

    sangat menarik..... semoga kita semua bisa sukses.....

    ADMIN said...

    Amiiin...........

    Post a Comment

    Salam hangat....
    Komentar anda adalah tanda jabat erat persahabatan di antara kita.