Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Inilah Pusat Perayaan Malam Tahun Baru 2011 di Jakarta

Written By Unknown on Friday, December 31, 2010 | 12/31/2010 12:57:00 PM


foto: detikcom
Jakarta - Belum menemukan tempat yang pas untuk merayakan malam tahun baru 2011? Berikut beberapa pilihan tempat perayaan malam tahun baru di kawasan Jakarta.

Berdasarkan data yang diperoleh detikcom dari TMC Ditlantas Polda Metro Jaya, Jumat (31/12/2010), di Area Monumen Nasional di Gambir, Jakpus, akan digelar pesta perayaan malam tahun baru mulai pukul 19.00 WIB. Di waktu yang bersamaan, warga Jaktim dapat menikmati kemeriahan malam tahun baru dengan mengunjungi Arsipel Taman Mini Indonesia Indah. Pesta malam tahun baru di dua tempat ini disajikan hingga pukul 04.00 WIB, Minggu (1/1/2011).

Bagi anda yang ingin merayakan malam tahun baru ke Ancol, di Pantai Carnaval , Pantai Festival, Panggung Taman Lumba - lumba, dan Pantai Indah Ancol, digelar pesta malam tahun baru dimulai pukul 19.00 WIB. Di waktu yang sama juga digelar perayaan malam tahun baru di Pool Area Aston Marina Hotel Pademangan, Jakarta Utara.

Di jam yang sama, pesta malam tahun baru juga digelar di Oval Atrium Epicentrum Walk, Jl HR Rasuna said, Jaksel. La Piazza, Kelapa Gading, Jakut, juga menggelar pesta serupa sampai dini hari.

Perayaan malam tahun baru juga digunakan sebagian warga Jakarta untuk berdzikir bersama. Masjid Istiqlal, Jakpus, menggelar dzikir bersama pukul 10.00 WIB. Pukul 20.00 WIB, masjid di Jl Kemang Raya, Jaksel, digelar dzikir bersama menyambut tahun baru 2011.

Di Masjid Agung At-Tien di TMII juga digelar dzikir nasional menyambut tahun baru mulai pukul 20.00 WIB hingga tengah malam. Terakhir, di Plaza Barat Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, digelar dzikir bersama dan berdoa untuk bangsa.
(van/nvc)
Sumber : http://www.detiknews.com/

0 komentar:

Post a Comment

Salam hangat....
Komentar anda adalah tanda jabat erat persahabatan di antara kita.