Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

MOTIVASI HIDUP : Raihlah dengan Seluruh Yang Anda Miliki

Written By Unknown on Monday, April 18, 2011 | 4/18/2011 11:45:00 PM

Sahabat  Amazing,
Meraih sesuatu bukanlah hal yang terbatas pada pekerjaan tangan. Bila Anda mau meraih dengan seluruh yang anda milki, tidak ada hal yang tidak tercapai.MAKA……….

Raihlah dengan kaki. Bila sesuatu saat ini belum tergapai, bergeraklah, hingga hal itu dalam jangkauan. Bergeraklah menuju tujuan, ketimbang menunggu tujuan bergerak kepada anda.

Raihlah dengan pikiran. Visualisasikan tujuan anda. lihatlah dengan jelas dalam pikiran anda, dan anda akan mulai bisa menggapai. Gunakan daya pikir anda untuk mengembangkan rencana realistis dan perencanaan tindakan yang akan mewujudkan impian anda.

Raihlah dengan imajinasi . jadilah kreatif dalam menggapai impian anda. Selalu ada banyak cara dalam mencapai tiap tujuan. Gunakan imajinasi anda untuk bekerja dan mengembangkan segala peluang. Bila satu jalur terhalang, bayangkan selusin alternative dan ikuti yang paling berpeluang. Maka anda akan menemukan jalan yg tepat.

Raihlah dengan semangat.  Rasakan kegembiraan pada setiap saat kehidupan dan mengembangkan dalam diri sendiri, kesadaran akan pemenuhan. Sedemikian banyak hal yang bisa anda raih bila anda secara tulus bersyukur atas hal-hal yang telah anda milki saat ini.

Sahabat, Tingkat kesuksesan anda. tergantung pada satu orang, yaitu ANDA SENDIRI. Apa yang mampu anda kerahkan dalam hidup, adalah apa yang anda akan dapat dari hidup. Anda tidak bisa meminjam, meminta , atau mencuri kesuksesan orang lain. Memang orang lain mampu mengilhami, mengajarkan, mendorong, dan menghibur anda. tetapi satu-satunya yang menjalani hidup anda dan yang mampu memberikan pilihan terbaik adalah diri anda sendiri. Camkan itu..
ANDA sendiri.

Anda tidak perlu menjadi orang lain untuk dapat membuat dunia menjadi berbeda. Setiap orang punya cara sendiri-sendiri untuk mengubah  dunia, karena setiap orang memiliki hasrat. Bila hasrat yang ada dalam diri anda adalah hasrat mencari arti hidup diri anda. maka itulah hasrat sejati untuk mengubah dunia.

Lepas dari sekadar hasrat, semua yang terjadi, yang  dilihat, dan diperhatikan orang adalah tindakan. Setiap tindakan memang menghasilkan banyak kemungkinan, tetapi tanpa tindakan, yang ada hanya hasrat yang gagal.

Apakah ROLAYS tertarik untuk mengubah dunia hari ini? siapkan dalam kesatuan hasrat dan tindakan, dan dunia pun akan memberikan jalan yang terbaik dan TerHebat buat anda...  BE AMAZING….. SEMANGAT…!!!

*Silahkan Kunjungi WEB Terbaru kita di : www.amazingyouinstitute.com
Indahnya menerima komentar anda dilink:http://bit.ly/Raihlah
Baca artikel Amazing dan info lainnya di www.andhykasedyawan.com
Follow My Amazing Tweets @andhykasedyawan

Be Amazing, Amazing You!

dr.Andhyka P Sedyawan
-#1 Amazing Life Coach in ASIA-
Coaching-Training-Clinical Therapy
www.andhykasedyawan.com

0 komentar:

Post a Comment

Salam hangat....
Komentar anda adalah tanda jabat erat persahabatan di antara kita.