Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Translate This Blog

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pithecanthropus Anonimus

Written By Sugar Sugiyarto on Friday, June 22, 2012 | 6/22/2012 03:58:00 PM

Gara-gara kangen yang tak terbendung, akhirnya aku ke sini juga. Dan tertulislah kisah ini, melalui warnet tercinta. Kisah tentang makhluk misterius yang mampir ke blog ini, yang membuatku gundah gulana tiada tara, halah... lebayy....

Bro and sis... apakadabra? Semoga baik-baik aja ya....

Kalian boleh kok menduga-duga makhluk macam apa yang aku maksud. Suerr, aku kasih waktu 5 menit aja. Ok, mulai....
 
*******
Tik tuk tik tuk tik tuk.

Lima menit kemudian......

Gimana, dah ada yang tahu? Ato pernah dengar yang mirip-mirip kek gitu?

Pernah denger dong tentang Pithecanthropus erectus ?
 
Baiklah ini aku copas-is dari wikipedia aja ya. Maklum memori pelajaran skul dulu dah ketimpa beban negara, jadi musti tanya sama Mbah Gugle. Emang kau pikir aku manusia cerdas yang tahu segalanya apa?
Aku kan cuma pinter aja! kekeke.....
 
Manusia Jawa (Homo erectus paleojavanicus) adalah jenis Homo erectus yang pertama kali ditemukan. Pada awal penemuan, makhluk mirip manusia ini diberi nama ilmiah Pithecanthropus erectus oleh Eugène Dubois, pemimpin tim yang berhasil menemukan fosil tengkoraknya di Trinil pada tahun 1891. Nama Pithecanthropus erectus sendiri berasal dari akar bahasa Yunani dan latin dan memiliki arti manusia-kera yang dapat berdiri.
 
Terus apa hubungannya dengan judul di atas sob?
Apa ada manusia kera yang mampir ke blog kamu?
Ayo dong jelasin... dah gak nahan nih....
(Hayo ngaku kalian bicara gitu khan? soktahu.com)

Gini sob....Keyakinanku bilang, dia tuh manusia juga. Bukan kera ataw monyet. Soalnya mereka itu bisa nulis komen. Masak monyet bisa nulis. Iya gak sih...

Nah kalau kamu bisa aja monyet sob..xixixi....
Eits, tunggu. jangan marah dulu dong!
Mau bukti?

Coba jawab pertanyaan ini:
Aku adalah binatang yang suka makan pisang.
Siapakah aku?
Apa coba jawabannya. Bisa jawab gak? Ayo jawabbbbbb!!!!

***************

Selamat sob... akhirnya kau tahu juga jati diri kamu. hehe...
Sekarang makhluk yang kuduga sebagai manusia itu, yang bikin aku gak bisa tidur di empang. Benar-benar membuatku kangeenn berat. Lho koq bisa. Iya, setelah sekian lama aku gak blogging. Sekian lama juga dia gak datang berkunjung ke blog aku ini. Kasihan kan aku. Kangen tapi gak tahu siapa yang dikangenin.

Dulu... makhluk ini kalo kasih komen pasti gak ninggalin jejak. Dia pilih pake nama ANONIMOUS.
Nah kamu betul.... gara-gara itulah aku kasih nama dia:
'Pithecanthropus Anonimus'. 
Artinya: Manusia Kera yang Tak Bernama.

Sebenarnya sih kasihan juga. Tapi mo gimana lagi. Kalo gak gitu besok kalo komen lagi anonimous lagi, anonimous lagi. B-O-S-E-N. Maka dengan melabelinya dengan nama sejahat itu, aku telah tahu cara satu-satunya yang paling kejam untuk memanusiakan manusia. (Bingung khan? sama. Lho....)

Begitulah awal kisah nama itu terbentuk.

Makanya sob... kalau kalian mau kasih komen lagi di blog ini, seharusnya pake nama yang jelas.
Maksudnya biar kalo aku kangen, aku bisa nyebut-nyebut nama kamu.
Bisa doa-in kamu.
Betul gak sih....................

***************

Bersambung gak ya ?

2 komentar:

zan said...

okelah kalo begitu, kemana aja selama hilang sob...

Rohsna La Afiys said...

Eh Bang Zan...
Gak sampe hilang sih Bang, cuma mati suri...

Nah kalo kayak Bang Zan gini kan enak. Bisa saling sapa,saling mendoakan, terus saling mengunjungi antar blog. Betul kan Bang Zan?

Post a Comment

Salam hangat....
Komentar anda adalah tanda jabat erat persahabatan di antara kita.